Penelusuran Artikel Gaul

Psikotest Buat Seru-Seruan, Patut Dicoba!

Written By Lebah Imut on Rabu, 29 Februari 2012 | 2:16 PM


Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instruksi yang diberikan; Tapi mikirnya jangan lama-lama, apa yang ada di hati aja ! tapi itu bukan berarti asal-asalan loh!!

Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Jepang. Anda akan menemukan hasil yang mengejutkan. Orang yang memikirkan game ini, konon sesudah membaca mail ini, harapannya dapat terkabul. Pasti Anda terkejut melihat hasilnya!!

Cuma janji dulu!

JANGAN MEMBACA JAWABAN DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.


Pertama-tama siapkan bolpoint dan kertas.

Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang Anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir. Tulislah apa yang ada dikepala kamu.
INGAT! Maju satu paragraf per paragraf.
Kalau kamu membaca kelanjutannya. psikotest ini dianggap gugur.

1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas kamu secara vertikal (atas ke bawah)

2. Tulis anka yang paling kamu suka (antara 1-11) di sebelah angka No.1 dan No.2 (yang tadi kamu buat).

3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal dekat di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun Ok. Cuma harus yang kamu kenal.

5. Di No.8, 9, 10, 11 kamu tulis nama judul lagu yang paling kamu sukai saat ini yang berbeda-beda.



Disini jawabannya

Nah, dibawah ini ada jawaban dari psikotest nya.
Mudah-mudahan cocok jawabannya.

1. kamu harus memberitahu ke orang yang kamu tulis di No.7 tentang psikotest ini.
2. Orang yang kamu tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
3. Orang yang kamu tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka tapi bertepuk sebelah tangan.
4. Orang yang kamu tulis di No.4 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu.
5. Orang yang kamu tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti kamu.
6. Orang yang kamu tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada kamu.
7. Lagu yang kamu tulis di No.8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
8. Lagu yang kamu tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7
9. Lagu yang kamu tulis di No.10 adalah lagu yang menuliskan apa yang ada di ati kamu.
10. Terakhir, Lagu yang kamu tulis di No.11 adalah lagu yang menuliskan hidup kamu.Nah, bagaimana? hasilnya sesuai gak? klo gak sesuai ya gak usah dipikirin namanya juga buat seru-seruan, klo kamu suka beritahu temen kamu ya buat ikutan

3 comment:

Susu Kambing Etawa mengatakan...

HahahhaHahah
Hampir sebagian bener :D

Thanks2 buat artikel psikotesnya :D

wsc biolo mengatakan...

terimaksih informasinya gan...

Sonya Cahayu mengatakan...

Agen Judi Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia www(titik)id303(titik)com
Mengadakan Promo MENARIK LOH !!!

Bonus Member Baru 10 %
Bonus Deposit Harian 5 %
Bonus Refferal 5 + 2 % Seumur Hidup
Bonus Cashback Up to 10 % Setiap Minggu nya
DAN MASIH BANYAK LAGI LOH !!!

Tunggu Apalagi Boss
Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : 7B3130BF
whatsapp : +6281326993756
wechat : ID303
line : ID.303

Posting Komentar

Terima kasih telah berpartisipasi dengan memberi tanggapan anda. Tanggapan Anda sangat berarti bagi kemajuan situs Kami.

Support kami :)

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Artikel Acak